Sempat Menghilang, Lost Saga Telah Hadir Kembali Dengan Sebutan Lost Saga Remastered



 Lost Saga merupakan salah satu Game Online terpopuler di negri ini, game ini sempat menghilang dan menutup servernya. Tapi siapa yang bisa menduga jika game ini kembali lagi.

>>> Download Point Blank <<<

Sebelumya Gemscool diberitakan telah memutuskan menutup server Game ini. Padahal, game ini sudah beroperasi selama 9 tahun di negara ini.

Server Lost Saga telah ditutup pada tanggal 30 Juni 2020. Penghentian Layanan ini sangat mengundang banyak kekecewaan bagi penggemarnya. Tapi itu tidak akan lama, karena barusaja Gravity Game Link mengumumkan akan hadir Game pengganti dengan sebutan baru yaitu Lost Saga Remastered.


Lost Saga Remastered adalah versi terbaru diatas game Lost Saga sebelumnya, dengan tampilan karakter,UI,serta penambahan berbagai fitur baru.

Bahkan Gravity Game Link juga telah memberi trailer untuk game ini. Akan tetapi trailer tersebut belum memberikan detail Gameplay dari game-nya. Jika dilihat dari apa yang diberikan pada trailer tersebut sepertinya Lost Saga Remastered akan tampak sama dengan Lost Saga China yang dirilis tahun 2015. Karena Trailer Cinematic yang telah diberikan oleh Gravity Game Link tampak sama dengan yang diperlihatkan pada Lost Saga China pada tahun 2015 silam.

>>> Download ROS <<<

Mungkin dengan hadirnya Game Lost Saga Remastered, bisa dijadikan obat rindu serta perjalanan baru bagi para pecintanya.

Buat kalian yang sangat tertarik untuk mencoba game ini, kalian bisa mengunjungi situs resminya di >>sini<< 


>>> Download PUBG <<<

Komentar