Cara Mendapatkan ROBUX Gratis di Roblox

 




Jika kamu seorang pemain Roblox, kemungkinan kamu selalu mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak Robux. Mata uang virtual platform ini selalu diminati, memungkinkan kamu membeli upgrade, mendapatkan tampilan baru untuk avatarmu, membuka sumber daya berharga atau mendapatkan keuntungan gameplay lainnya.


Robux dapat dibeli langsung dari Roblox Corporation (R $ 400 biaya $ 4,99, R $ 800 biaya $ 9,99 dan seterusnya) atau dari vendor pihak ketiga. Namun, jika kamu tidak tertarik untuk menghabiskan uang aktual,kamu juga bisa mendapatkan Robux gratis melalui salah satu metode yang diuraikan di bawah ini.

Peringatan.Ada banyak yang disebut peretasan yang mengambang di web yang juga mengklaim bisa menghasilkan Robux gratis, tetapi sebagian besar, ini cenderung merupakan penipuan yang menyesatkan atau bahkan menuntun kamu untuk mengunduh perangkat lunak yang ditunggangi malware. Ketika datang untuk mendapatkan Robux, tidak ada pintasan atau cheat sederhana, tidak peduli berapa banyak situs web yang mencoba meyakinkan kamu sebaliknya.

Rujuk Teman ke Roblox.

Program Afiliasi Roblox adalah cara yang cukup mudah untuk mendapatkan Robux, memberimu imbalan setiap kali pemain baru terlibat dalam permainan berdasarkan rujukan spesifik kamu dan kemudian melakukan pembelian.



Untuk mendapatkan kredit yang layak untuk rujukan ini, pertama-tama kamu perlu membuat tautan khusus untuk halaman apa pun yang ingin kamu bagikan. Ini bisa berupa gim tertentu, barang seperti pakaian atau apa pun lainnya di platform Roblox.

Kami sarankan berbagi tautan ini melalui email, teks, dan melalui akun media sosialmu. Ketika orang yang Anda referensikan membeli sesuatu, kamu akan secara otomatis menerima 5% dari harga pembelian di Robux. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat tautan ini, kunjungi FAQ Program Afiliasi Roblox.

Menjadi Bagian dari Klub Pembuat Roblox.

Seperti disebutkan di atas, kamu dapat membuat game Roblox sendiri tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Yang dibutuhkan hanyalah waktu dan kecerdikan. Dengan demikian, berlangganan berbayar ke Roblox Builders Club memberikan manfaat tambahan bagi pembuat game seperti akses ke pasar penjualan dan perdagangan eksklusif (lihat di bawah).

Menjadi bagian dari klub juga termasuk bonus penandatanganan R $ 100 serta dividen Robux setiap hari, dengan jumlah yang diterima bervariasi tergantung pada tingkat keanggotaanmu (Klasik, Turbo, atau Keterlaluan).

1.Jual Beli di Builders Club Marketplace.

Meskipun kamu tidak akan mendapatkan handout gratis di Builders Club Marketplace, kamu dapat memperoleh sejumlah besar mata uang Roblox yang berharga dengan bertindak sebagai pedagang virtual.


Menjual pakaian khusus (kemeja, celana, atau kaos) yang kamu buat sendiri bisa menggemukkan pundi-pundi Robux kamu dari waktu ke waktu, dengan anggapan bahwa busana yang kamu kumpulkan bersama cukup memikat bagi pemain lain untuk membayar tunai virtual mereka.

2.Dapatkan Robux Gratis dengan Membuat Game Roblox Anda Sendiri.

Jantung Roblox ada dalam imajinasi basis pemainnya, khususnya yang memilih untuk membuat game sendiri.

>>> DOWNLOAD POINT BLANK <<<


Dengan Roblox Studio yang kuat tersedia bagi siapa saja yang ingin mencoba membangun sesuatu, game baru dirilis dengan kecepatan yang mengesankan. Meskipun kamu bisa mendapatkan mata uang nyata dengan menawarkan pembelian dalam gim, kamu juga bisa memonetisasi elemen tertentu dari kreasimu sehingga kamu bisa mengumpulkan Robux.

Saat game kamu mendapatkan popularitas, jumlah Robux di bank virtual kamu juga akan meningkat. Elemen-elemen ini termasuk Game Passes, yang dapat dibeli oleh orang-orang yang bermain game kamu untuk memberi mereka kemampuan khusus dan fasilitas lainnya. kamu menetapkan harga untuk pass ini, menjualnya untuk jumlah tertentu Robux yang kamu inginkan. Selain itu, kamu dapat memilih untuk membebankan biaya akses untuk memainkan game kamu.

3.Dapatkan Robux Gratis Dari GrabPoints dan PointsPrize.


Ini adalah cara unik untuk mendapatkan Robux, tetapi jika Anda bersedia menggunakan waktu, itu bekerja dengan cukup baik





Grabpoints dan Pointsprizes keduanya menawarkan ribuan peluang berbeda untuk memperoleh poin di platform mereka dengan menyelesaikan survei, mendaftar untuk penawaran produk gratis, mengisi formulir web informasi, menonton video, dan lainnya.

>>> DOWNLOAD PUBG <<<


Poin-poin ini kemudian dapat diuangkan untuk salah satu dari sekian banyak jenis hadiah yang berbeda, mulai dari kartu hadiah pedagang sampai pembayaran bitcoin. Salah satu opsi hadiah ini kebetulan adalah Robux, dengan nilai naik berdasarkan jumlah poin yang Anda peroleh.

Itulah tadi tutorial cara Mendapatkan Robux gratis di Lazyblox.

Semoga bermanfaat yaa..

Komentar