Buat Acara Kencan yang Nggak Membosankan? Coba Mainkan Game Seru Ini Bareng Pasangan

 

Buat Acara Kencan yang Nggak Membosankan? Coba Mainkan Game Seru Ini Bareng Pasangan




Kepo dikit dong, buat kalian yang punya pasangan dan bukan termasuk jamaah jombloniyah, biasanya kalau lagi ngapel atau malam mingguan ngapain aja sih? Jalan-jalan keliling kota, nongkrong di taman, ngopi syahdu di warkop dan kafe, atau mungkin cuma sekedar ngobrol santai di rumah atau kostan?



Kalau sedang menghabiskan waktu dengan yang tersayang sambil main game bareng gitu pernah ngga? Game-nya bisa apa saja: mulai dari sekedar main game mobile, konsol, atau PC. Kalau pernah, biasanya game apa yang pernah kalian mainkan? Apa 5 game di bawah ini termasuk dalam daftar game favorit kamu?

1. Lovers in a Dangerous Spacetime


Bukan karena ada ‘Lovers’ di judulnya lantas game ini cocok buat kalian, wahai para pecandu cinta. Tapi secara gameplay, game yang mengedepankan koordinasi dan kerjasama antar pemain ini sangat asyik buat dimainkan berdua di kala senggang. Game ini bisa dibilang cukup menantang, Tapi tak bisa dibilang sulit.

Jadi jangan khawatir bakal bosan saat memainkannya. Kalau mau kalian bisa sekalian melatih koordinasi dan kerjasama ketika memainkan game ini.


>>> DOWNLOAD POINT BLANK<<<

2. Rock Band


Kalau kalian berdua suka musik dan game, itu artinya Rock Band cocok banget buat kalian mainkan. Apa ada salah satu di antara kalian yang nggak bisa main alat musik? Yah, setidaknya bisa belajar tipis-tipis dan saling mengajari pakai aksesoris Rock Band seperti yang ada di video di atas. Nantinya kalau mau dilanjut main instrumen beneran, ya silahkan. Lumayan kan ada pengalaman baru.

>>> Download ROS <<<

3. Letter Quest: Grimm’s Journey Remastered



Biasanya sih cewek nggak begitu suka game RPG. Tapi sepertinya cewek nggak bakal nolak game satu ini deh. Terlebih kalau kalian suka sama permainan kata-kata semacam Hangman atau Scrabble. Sama seperti RPG pada umumnya, di game ini kalian tetap diharuskan untuk mengalahkan musuh, upgrade skill atau equipment, dan mendapatkan power-up.

Hanya saja kalian ngga akan memilih skill yang digunakan seperti di game semacam Final Fantasy dan Pokemon, atau menekan tombol tertentu untuk mengeluarkan skill spesial seperti di Devil May Cry dan Dynasty Warrior. Kalian hanya akan menyusun huruf menjadi satu kesatuan.

Game ini memang cuma ada mode single player. Tapi di sisi lain kamu bisa saling saling tukar pikiran sama si doi ketika melihat tumpukan huruf yang buanyaak. Asyik kok gamenya, nggak bikin bosan.


4. Super Mario 3D World


Kalau kamu punya Wii U, nggak ada salahnya coba main game ini sama pasanganmu. Seperti game-game Mario pada umumnya, Super Mario 3D World ini nggak begitu serius tapi tetap menantang dan bisa bikin frustasi. Daripada frustasi sendirian, mending ajak si dia buat frustasi barengan.

Tapi yah, namanya juga game Mario. Sefrustasi kayak gimana juga tetep asik, ‘kan?

5. Little Big Planet


>>> Download PUBG <<<

Platform game satu ini berbeda dengan Mario atau game platform lainnya karena karakternya yang lucu dan nggemesin. Kalau kamu ngajak main bareng cewek, kemungkinan bakal mau diajak tuh. Soalnya sama seperti Super Mario 3D World, game ini juga bisa dimainkan rame-rame. Selain itu kalian juga bisa membuat level custom sendiri dan memainkannya bersama-sama.

Kan asyik tuh kalau kalian saling gantian mengalahkan level masing-masing. Atau kalian bisa kerjasama membuat level yang cukup sulit dan menyelesaikannya bersama-sama. Yang mana pun tetep asoy, apalagi mainnya sama pasangan kayak video di atas.

Dari 5 game di atas, ada yang sudah pernah kamu mainkan bareng pasangan? 

Oh iya, kalau ada para jombloers yang nyasar ke artikel ini, 5 game di atas tetap bisa kamu mainkan sendirian kok. Yah, meski nggak seseru main berdua sih. 

Makanya… buruan cari jodoh.

Komentar